Sabtu, 19 September 2015

B*Witched - To You I belong

Judul : To You I belong
Artis : B*Witched
Album : B*Witched
Pencipta : B*Witched, Ray Hedges, Tracy Ackerman
Tanggal rilis : 27 April 1998
Aliran : Pop

Flash back again to summer 1998. Ciyee..summer apaan, di Indonesia mah adanya musim kemarau, dimana pertama kali saya bertemu mereka. Atau lebih tepatnya melihat video klip mereka di tivi. Sebagian dari kita, bujang gadis era 90 mungkin sudah melupakan mereka. Tak bisa disalahkan, karena memang umur girlband asal Irlandia ini memang tak terlalu lama. Tapi saya tidak. Kenapa? Karena saya jatuh cinta sama merekaaa...

Yes..saya memuja mereka. Bagaimana tidak, empat cewek imut kelahiran Dublin ini benar-benar manis. Saking manisnya saya bisa kena diabetes kalau kelamaan memandang poster mereka haha..

Mereka adalah B*Witched. Girlband asal Irlandia yang beranggotakan Edele Lynch, Keavy Lynch, Lindsay Armaou, Sinead O'Carrol ini sempat menyihir saya dengan suara merdu mereka. Wajarlah, mereka kan punya background pendidikan musik layaknya musisi-musisi Irlandia yang kita kenal. Bahkan si kembar Edele dan Keavy Lynch itu adalah adik dari Shane Lynch, salah satu personil boyband top asal Irlandia, Boyzone. Di atas pentas pertunjukan, kwartet cewek pecinta celana denim ini pun selalu tampil energik dan menyegarkan.

To You I belong adalah awal dimana saya mengenal mereka. Sebenarnya sih single ini adalah hits ketiga mereka yang diambil dari album pertamanya yang bertajuk B*Witched. Nampaknya saya yang ketinggalan informasi tentang mereka, ini repotnya kalau tumbuh di pelosok kampung yang jauh dari jangkauan teknologi haha..

Mengambil jalur pop dengan nuansa Irish music yang khas, To You I Belong pernah menjadi hits di Eropa dan Asia. Sempat juga menembus posisi teratas Singles Chart di Inggris. Video musiknya yang adem berhasil mendinginkan saya yang sedang terbakar oleh panasnya musim kemarau kala itu haha..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar